Kenapa harus 'Kaleng'?

2:24:00 PM
Look! Uuummm, please lah take a look dikit aja :D
Who is she? She is my twin! Don't you believe? Kekekekek. Kembar tapi beda 5 tahun bok. Yup, she is my sister. I've been busy editing her blog. Check this out yooow! :D

Wis inggrise wis bar bar bar. Ceritanya itu gue gatel, itu blog dianggurin gitu aja sih. Akhirnya gue oprek-oprek, yang tentu saja setelah dia bilang "Mbak, aku lupa passwordnya?" Euuuuhh. Dan juga si labil ini jatuh cinta sama themes ini, tapi yakali baru juga ganti sekedipan mata masa udah ganti aja :P Jadi yaaa, tumbalnya blog punya si  ade inih.

Jum'at. Jum'at. Alhamdulillah it's Friday! Uang makan turun daaaaan pulang ke Bogor. Emang mau ngapain ke Bogor? Ya ketemu AyahIbuAde. So far belum ada rencana selain kondangan temen kantor di TMII. Gue pake baju apaaaaaa? Lagi hamidun gini. Celana udah pada ngga muat, kain ribet, atasan masih bisa sih. Pake gamis aja deuh, biarin lah dikata mau sholat Ied juga :P

Betewe, biar ngga OOT sama judul, gue bingung itu kenapa si Ade nama blognya Kaleng yah? Heu.

Have a nice weekend eperibodiiih. :D

--
Salam, Feni

No comments:

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.