Thursday, May 10, 2012

CentralJava (3) *end*

Sekalian deh ya, abisini abisin ceritanya :D

Minggu pagi dan minggu terakhir di Kutoarjo (untuk sesi liburan kali ini, tetep pengen balik lagi yang lamaaaaaaaa :P). Abis subuh gue sama si Mas ngga gogoleran kaya biasanya, tapi ringkes-ringkes (beberes gitu deh ya). Beberes koper endebre endebre .. Abis itu sarapan, dan, hiks. PAMITAN :'(

Huaaaaaaaaa, gue masih pengen di Kutoarjo, boleh extend seminggu ngga? (Mas: Kalo aku sebulan.). Tapi jam 11 sahabat gue nikah di Semarang, dan udah janji mau dateng. Masa iya batal, tiket pulang juga hari ini dari Semarang. Ngayal deh ah!
Jam 7 udah ada di depan pager rumah, salim, cipika cipiki, see you Ibu Bapak! :')


Selama perjalanan gue jackpot 2x. Hiiiiiiks. Udah lama rasanya ngga muntah, jadi aneh (sehari pan dulu 5x yak? :P) Jalannya naik turun belok kanan-kiri juga. Huhuhuhu. Sabar ya Nduk :*

Alhamdulillah, jam 11 sampe di tempat acara. Happy Wedding Kiki.

Dari tempat acara langsung cus ke tempat beli oleh-oleh, terus ke stasiun deh. Kereta Argo Mulia jam 4 sore. Cepet banget ya liburannya. Pengen lagiiiii. *tampar pipi sendiri*


Pesen obgyn, kalo di kereta harus sering jalan-jalan. Gue juga bingung kenapa. Ternyata pegel bok! Tapi kan jalan-jalan di dalem kereta juga aneh sih. Akhirnya ya gue bolah-balik ke toilet aja :P Makan malem di kereta, lumayan, enak. Nasi goreng + jus jambu. Hmmmm. Efek diperjalanan kali ya, jadi apa aja enak (laper kali Feeeeen :D).

Sampe gambir jam 10 malem, antri buat taxi. Hahaha, gue juga baru tau. Ternyata antri toh. Ya buat naik si Burung Biru, kita antri buat bayar uang parkir + dapet nomor taxi. Semetara taxi-taxi yang lain masih aja nawarin "Taxi Bu, Pak..", berbanding terbalik sekali. Sempet liat taxi Cepet (yang warnanya putih, pasti taulah, yang tarif bawah) sih, tapi dia ngga ngetem hiks, mau ngejar bawaaan segambreng. Setelah antri buat bayar dan dapet nomer pulang ke rumah deh.


Sepanjang perjalanan obrolannya cuma satu "Mau ke Kutoarjo lagi" Belum puas rasanya. Hihihihi.
Sampe rumah jam 11.30, kabarin Ibu Kutoarjo, Ibu Bogor, beres-beres dikit, tidur deh :)

Alhamdulillah :)

CentralJava all parts : (enjoy!)
Note :
  • Lion Air sekarang ngga dikasi makan, air mineralpun ngga, baru tau gue. Ah siyal.
  • Kereta Argo Mulia, Rp. 260.000 dari Stasiun Semarang Tawang jam 4, sampai Gambir jam 10 malem. Berhenti di Jatinegara juga. Ngga dikasi makan (even snack), tapi bisa pesen.
  • Bayar parkir taxi Burung Biru di Gambir Rp. 5000, udah ada petugasnya kok, ngga diboongin :)
--
Salam, Feni

Besokannya Senin sih, tapi gue masih bolos, mihihihi. Kemana coba gue? Ada deh. Moal bebeja bisi cuih. Cuh. :)) Next post yaaaaa :D

No comments

Post a Comment

/ thank you for stopping by

© / besinikel