Tuesday, September 10, 2013

2 hari ini..

..sukses bikinin sarapan sesuai rekues Babap.

SYENAAANG!

Err, hari pertama, kentang panggang gosyong. Ditambah telor mata sapi kurang mateng dikit.

Hari ini, soft boiled egg (halah, telor rebus setengah mateng) -nya OK! ^_^ Tapi side dish nya ga ada. Cemana, masa makan telornya tadi pake nasi. Ga mecing.

Jadi,
kalo gw sarapan = makan siang = makan malem : HARUS nasi + sayur + lauk. Ngga ada itu = belom makan, nyahahaha. Endonesah aseli.

Klo Babap, sarapan yang ringan ringan aja, ya kaya gitu. Kalo bisa ngga pake nasi.

Jadilah, mulai berjuang (start on this week, lah dulu dulu kemana aja neeeng? :r ), bikin dua menu sarapan (Babap dan Gw+Kaka). Untung Kaka udah makan kaya yang gw makan. Kalo ngga bikin 3 menu hanya untuk sarapan (bangun jam tiga pagi apah? teleeeeeerrr).

Kalo kamu sarapan apah?

4 comments

  1. sarapan gua kalo weekdays selalu sama.. roti pake meses :D

    ReplyDelete
  2. si Babap emoh roti, jadi weeeeh ngedapur hukhukhuk

    ReplyDelete
  3. kalo lagi waras : muesli+susu
    kalo lagi maruk : muesli+susu lanjut gorengan+bubur ayam :D

    kaka sarapan apaaa??
    aku suka kehabisan ide ihh...

    ReplyDelete
  4. standar aja Lomi, sayur & lauk. kek di warteg2, sayur sop/capcay/tumis2 + tahu/tempe/ayam/daging hahahaha muter muter aja trus, secara akik ga jago bermain di dapur.. hahahahaha :r

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

© / besinikel