/DramaSatuTahun - RangBarang

alias Kaka's Stuffs.

Langsung ajah :h

Dari sini dulu deh.
Bak Mandi Puku, contreng. Kebanyakan pasti pake lah ya, bak mandi bayik.
Baby Bather, contreng banget. Masih dipake sampe sekarang. Katanya kalo bayi udah bisa duduk jangan, tapi gw masih pake hahahaha. Abis enakeun. Cucok pake ini.
Pompa, contreng abis. Udah dibahas. Maish dipake.
Dot, contreng. Masih dipake sampe sekarang juga. :c Pernah sekali sobek nipple-nya, beli baru deh sekalian botolnya, si toko bayi langganana ga jual nipple-nya dowang. Ish! Sekarang minum air putih dari gelas/botol yang ada sedotannya, asip-nya masih di dot. Hiks. Kapan ya bisa lepas dari dot?
Clodi, setengah contreng. Dipake jarang-jarang. Dan dari dulu, sampe sekarang, koleksi clodi cuma nambah satu. Tipe coveria, cluebebe. Sisanya ya dari newborn itu. Beneran masih cukup ternyata.
Dispo, contreng treng treng. Mamipoko, I love you (kalo diskon), muahahahaha. Ssst, gw ada watsap-grup Bumil & Busui United, perkumpulan ibu hamil dan menyusui sejagat alumni SMA, kalo ada diskonan diapers langsung rame aja itu grup, hahahaha. I love you, biubu! <3

Sekarang yang dari sana.
Stroller. Masih belum berpaling, masih pake Aprica Karoon kesayangan, yang udah buluk, udah terbang sampe Jogja. Udah pernah keujanan sampe basah sah sah, gegara pas landing hujan duwereees, yassutralah, relakan sajo.
Bouncer. Yang merah pan emang ga pernah dipake yey. Yang biru sekarang bukannya jadi tempat duduk, tapi jadi objek panjat sama si bocah. Anak gadis apa preman sih? :P
Bumboo. Rekomen sangat. Dan menyewa adalah pilihan yang pas, saya nyewanya 2 bulan. Pas anaknya udah bener-bener bisa duduk sendiri, ngga kepake si Bumboo.
Carseat. Masih nangkring manis di mobing. Alhamdulillah kepake banget, apalagi kalo si Kaka bobok.
High Chair. Dipake tapi jarang, awal MPASI malah kepake banget. Sekarang sukanya duduk dilantai sambil main, sambil disuap.

Pernah sewa ini.
Jumperoo
Sewa 2 bulan. Katanya kaya babygym gitu. Kaka betah banget di jumperoo sampe loncat tinggi. JUMP! JUMP! Jantung gw ikut nge-jump juga liat anak bayi tingkah laku begitu. Hahahaha. Ohya, si jumpero ini boleh untuk bayi yang udah bisa angkat kepala, tapi belum bisa manjat atau jalan. Kaka sewa kalo ga salah 7-9 bulan deh. Gue sih merekomendasikan ;)

Around We Go (AWG)

Naaah, dikarenakan udah kelamaan sewa jumpero trus udah sangat bosen (si Kaka, eh gue juga sih hahaha), akhirnya gw balikin si jumpero, berganti si AWG ini. MasyaAllah, si Kaka ngebuuuttzzz, muterin si AWG, ngeri sih, tapi kayaknya si safe ya hahahaha ngga meyakinkan gini gw :r Sewa ini sebulan saja, soalnya anaknya suka ngga betah.

Racun dari watsap-grup Bumil&Busui United, katanya beli alat bantu buat belajar jalan oke. Sikampret emang, jadi weh bebelanjaan hahahaha :r (emang doyan). Lirik sanasini, pengennya ini:
atau ini:


Akhirnya beli mirip-mirip, itu tapi beda. Nyari gambarnya ngga nemunemu. Lumayan rekomen. Kenapa beli? Kenapa ga sewa? Dibeliin sama Buyut, terima ajah! :r

P.S.
Banyak juga ternyata hahaha. Moga manpaat deh! ;)

8 comments:

  1. Mbak Feniiii Happy Bday wat Arinka. Semoga selalu diberi kebahagiaan dalam hidupnya. Amin.
    #gpptelat hehehe.

    Mb.Fen, ank nya mbak ria koperasi meninggal. usia nya baru 6 bln. doain ya semoga diberi ketabahan bagi keluarga yg ditinggalkan. Amin.

    ReplyDelete
  2. Novaaa..
    Ya ampuun, kenapa anaknya mbak Ria? Sakitkah? Turut berbelasungkawa, salam buat Mba Ria yaaa..

    Makasih loh ucapannya buat Arinka ;)

    ReplyDelete
  3. Maaaak, high chair penting gaaaa?
    Terus itu sewa2 gitu recommended ga? Bersih kan yah?haha parno

    ReplyDelete
  4. pertama pas mpasi awal-awal kebantu bgt Mak, maklum masih idealis, dari mulai bisa duduk sendiri yaaaa wassalam. Suka dipake tapi ga selalu, ga sering gitu, ndeprok dilantai sambil main sambil makan hahahaha :r

    Tempat yg aku sewa sih rekomen ya, selalu di cleaning sebelum dipake, kebetulan kenal deket (gegara sewa menyewa dan bbrp barang Arinka aku titip sewa ke dia hehehe) :D

    Biasanya tempat sewa yang lain yang udah bernama jg rekomen kok, pasti di-cleaning dulu, klo keliatan kotor jangan diterima mak, minta bersihin dulu aja hahahaha :P

    ReplyDelete
  5. wasiiiik...penting banget ini postingan lho *sambilnyatet *forwardkesuami
    makasih ya infonya fen!

    ReplyDelete
  6. sama sama Ndieeed ;)

    ReplyDelete
  7. sakit mbak, gak buang air kurang lebih 2 atau 3 harian.

    udh kedokter anak, terakhir pas dirawat di rs ternyata dijemput malaikat Izrail. Kasian mbak ria, anaknya lagi lucu2nya...anak pertama pula.


    ReplyDelete
  8. Ya ampuun, isnyaAllah jadi malaikat kecil di syurga ya Nov..

    Semoga Mba Ria dan Keluarga diberi ketabahan, Aammiin

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.