Wednesday, September 11, 2013

todays

  • absen pagi, paaaaass banget 7.30 :h *untung banget, ga kena potongan tukinem*
  • bisa kabuuur dari kantor jam 11.30, pulang ke rumah, nenenin, main, makan, sholat.
  • sampe kantor lagi, ga kena macet, jam 1 tet udah duduk manis.
  • ah yaaa, berhasil ganti nama fesbuk without lastname.. akhinyaaa, gegara satu step kelewat dari kemaren ga bisa bisa mulu. ;)
feel blessed.

alhamdulillah.


9 comments

  1. Fen, dirimu dikejar2 absen pagi jam 07.30 dan pulang jam 5 tet juga-kah? KOk sama kayak akuuu...? Jangan2 kita kerja di kementerian yg samaaaa.... :)

    ReplyDelete
  2. pulang jam 4 tet dong Mbaaa ;)
    klo jumat setengah 5. hihihihi

    Aku di kementerian si daging sapi impor itu loh hahahahahahah

    ReplyDelete
  3. waaaahhh... jam 4? ngiriiii...! aku jam 5 tet, senin sd jumat..
    Ooohhhh.. disitu. Beda ternyata. Nggak papa lah, yang penting sama2 ngejar absen. Hihihi...

    ReplyDelete
  4. Huaaaa.. enaknya dirimu bisa nyempetin pulang dulu buat makan siang.. :D

    ReplyDelete
  5. MbakFit: Hihihi, samasama berjuang buar ga dipotong si tukinem yaaaa :r

    MbakBe : ssst, jangan keras2 nanti ketahuan orang kantooor hahahahaha :h

    ReplyDelete
  6. hehhh sama kayak aku dikejar jam 7.30, pulang jam 4 tett hahaha.. tapi enak banget jam stgh 12 udah istirahat,, udah dapet tunja-tunja juga ya,, kementrian mana sik kerjanya? emg daging-daging itu kementrian apa sik? *polos* :D

    ReplyDelete
  7. hahahaha, istirohat jam 12 sih, tapi jikalau keadaan memungkinkan (bosnya ga ada, atau lagi lengah), cuuuus kita pulaaang main sama anak deh hahahahahahaha


    itu loh emmm kementerian itu anu nggg.. :r

    ReplyDelete
  8. hahaha apa sikkk,, kasih tau dong nama kementriannya *kepo :D

    idihh kalo di tempat saya ada CCTV di dmana-mana yang langsung kepala sendiri yang ngawasin :D

    ReplyDelete
  9. itu loh pert ani an :r

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

© / besinikel