/DramaSatuTahun - siMbak

8:19:00 AM
Udah pernah banyak disinggung sih, kaya di sindang.

SiMbak ini
umurnya kayaknya hampir sama kek nyokap gw, kisaran 50-an,
bersuami tapi karena sesuatu kondisi kesehatan, ngga bisa punya anak,
dulu tinggal di belakang komplek perumahan gw, sekarang pindah lebih jauh, tapi ga jauh jauh ama sih,
ngga mau mudik, karena pernikahan dengan sumami ga direstui apa gimana gitu (pokoknya ada masyalah),
sayang sama si Kaka. It's more than enough.

SiMbak ini
kerja tektok, jam 6 pagi dateng, pulang setelah gw pulang.
kalo hari sabtu setengah hari, minggu libur, tanggal merah setengah hari (enak yaaaah hahaha),
karena sudah tua suka ngatur dan gampang capek.

So far, she's doing good.
Walopun kadang.. (tetep aja ada negatifnya ya Fen hahahaha..)
cucian suka disisain (mungkin kecapekan?),
setrika sampe numpuk, jadi gw yang setrika,
dese ga pernah nyuci baju (ini biarlah mesin cuci ya hahaha) ataupun masak, it's my own business,
boros kalo ada uwang di laci (langsung beli telor, plastik, sayur segambreng, aqua galon 2, kerupuk, dll. hihihi)

Yang penting,
dese sabar (lebih sabar dari gw hahaha),
siMbak hapal 4832904 lagu anak kecil (yang gw sama Babap kadang sampe komentar "Ada ya lagu ini?"),
telaten,
rapi,
bersih,
JUJUR.

Semoga, siMbak bisa awet, sampai.. ga tau sampai kapan. Ada pertemuan, ada perpisahan 'kan? Klise sih. Harapan gw, kalo nanti harus pisah sama siMbak, semoga baik baik.

P.S.
Mbak, anak kedua gw, situ yang pegang ya? :h
Sampe anak gw gede semua yaaaah, ihihihihi.. ;)

3 comments:

  1. ahahahaa.. bibi dirumahpun sama fen. seusia sama nyokap. dateng pas aku mau kerja dan pulang setelah aku dirumah. bibi baik hati, sayang sama si bocah dan jujurrrr banget alhamdulillah.

    kata suami aku moso "anak kedua yuk, mumpung bibi masih sehat.."

    (-______________________-)

    ReplyDelete
  2. kayaknya kalau ART yang udah senior emang suka ajaib ya kelakuannya. ART di rumah dulu ikut nenek gw Fen, sekarang ikut di rumah nyokap (kan akik masih numpang emak)...

    Kalo ada uang belanja 50ribuan (karena lagi gak ada uang kecil), bisa mendadak diabisin buat beli bawang merah. atau cabe. atau apalah.

    *pening*

    huhuhu....

    ReplyDelete
  3. Ajeng : Hahahahaha, kenapa sih suami buru buru anak kedua. Kalo dese mau gantiin nyusuin boleh deh! :r

    Andied : IYAA ih sama banget siiiiiihh.. Kalo habis semua sih nggapapa ya, tapi kalo setengahnya harus mendarat di tong sampah, rasanyaaaaaaa...

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.